NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Satgas TMMD Kodim 0602/Serang Pacu Penyelesaian Pengerasan Jalan

JAKARTA.GERBANGPATRIOT.COM – Serang, Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0602/Serang memacu penyelesaian pekerjaan pengerasan jalan, di Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis (07/03/2024).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia berkata pembukaan jalan yang dilakukan oleh Satgas TMMD sejak hari pertama dibukanya program ini sudah separuh jalan dan akan dipercepat proses penyelesaiannya.

” Selain sasaran fisik berupa pembukaan jalan, sasaran fisik lain seperti pengerasan jalan juga terus dikebut, mengingat sisa waktu sudah tidak lama lagi, ” imbuhnya.

Kapten Irwan menambahkan salah satu faktor utama yang menghambat jalannya pembangunan adalah cuaca di lokasi yang tidak menentu.

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Ke-119 mengatakan selalu memberikan motivasi kepada anggota satgas yang sedang melaksanakan pekerjaan tersebut.

Dandim menambahkan bahwa dalam waktu tersisa ini mengerahkan seluruh kekuatan yang mereka miliki, agar setiap sasaran bisa diselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditentukan.(Wan)

Sumber: Pendim